Jumat 30 Aug 2019 17:30 WIB

Ronaldo Berharap Fan Atletico tak Lagi Provokasi Dirinya

Ronaldo mengakui Juventus memiliki lawan sulit.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo
Foto: EPA
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Hasil undian Liga Champions musim 2019/2020 mempertemukan Juventus dengan Atletico Madrid. Dua tim tersebut tergabung di Grup D bersama Bayer Leverkusen dan Lokomotiv Moskow.

Belum lepas dari ingatan para penikmat sepak bola, pertempuran antara Juve versus Atletico musim lalu. Bentrok di babak 16 besar, Si Nyonya Tua keluar sebagai pemenang dengan agregat akhir 3-2.

Baca Juga

Banyak intrik yang terjadi. Salah satunya soal perseteruan antara bintang Si Nyonya Tua, Cristiano Ronaldo kontra fan Los Rojiblancos. Ronaldo berharap hal tersebut tidak perlu terjadi lagi.

"Saya berharap penggemar (Atletico) tidak memprovokasi saya dengan kata-kata yang tidak sportif," kata eks Real Madrid dikutip dari Marca, Jumat (30/8).

Di luar dari intrik tersebut, Ronaldo mengakui Juventus memiliki lawan sulit. Ia paham seperti apa kualitas Atletico.

Bertahun-tahun membela Real Madrid, ia terus berhadapan dengan skuat polesan Diego Simeone. "Atletico tim hebat seperti yang kita semua tahu," ujar Ronaldo.

Secara keseluruhan, Liga Champions adalah kompetisi sulit. Menurut Ronaldo, setiap tim terus memperkuat diri.

Tak tercuali timnya. Ronaldo berharap perubahan tersebut memberi dampak yang lebih baik. "Tidak semua favorit menjadi pemenang. Saya berharap ini tahunnya kami," ujar kapten tim nasional Portugal itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement