Jumat 30 Aug 2019 18:24 WIB

Milo Bidik Kemenangan di Akhir Putaran Pertama Liga 1

Arema hanya perlu menuntaskan dua laga tersisa melawan PSIS dan PSM.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan pemain Nasir memberikan keterangan pers terkait pertandingan melawan PSIS Semarang di Kantor Arema FC, Kota Malang, Jumat (30/8).
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan pemain Nasir memberikan keterangan pers terkait pertandingan melawan PSIS Semarang di Kantor Arema FC, Kota Malang, Jumat (30/8).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC berkomitmen untuk mendapatkan kemenangan di akhir putaran pertama Liga 1 Indonesia 2019. Apalagi, skuat Singo Edan akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (31/8).

"Yang pasti kami ingin melanjutkan tren kemenangan di putaran pertama," ujar pelatih Arema FC Milomir Seslija kepada wartawan di Kantor Arema FC, Kota Malang, Jumat (30/8).

Berdasarkan klasemen sementara, Arema FC berada di posisi keempat dengan raihan 25 poin. Raihan ini berasal 15 laga yang di antaranya berhasil mengumpulkan kemenangan sebanyak delapan kali, satu seri, dan enam kalah. Arema FC hanya perlu menuntaskan dua laga tersisa melawan PSIS Semarang dan PSM Makassar.

Di pertandingan berikutnya, Singo Edan akan melawan PSIS Semarang yang kini berada di posisi ke-13 klasemen. Meski berjarak jauh, pria yang akrab disapa Milo tetap mewaspadai penampilan klub Mahesa Jenar tersebut. Ia dan tim tetap harus menjaga momentum kemenangan dengan kerja keras.

Menurut Milo, PSIS Semarang memiliki pemain dengan kualitas bermain cepat. Oleh sebab itu, ia tidak ingin memberikan kesempatan sedikit pun pada lawan. Tim harus berusaha keras agar PSIS tidak melakukan serangan balik sehingga membahayakan poin klub.

Rasa optimistis mendapatkan kemenangan juga diungkapkan pemain Arema FC, Nasir. Pemain dengan posisi bek sayap ini menegaskan, timnya akan bermain secara maksimal di pertandingan nanti. "Kami bisa dapat poin penuh di kandang sendiri," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement