Sabtu 31 Aug 2019 06:03 WIB

Pergi dari Persib, Bojan Malisic Pastikan Masih Berlaga di Indonesia

Bojan Malisic resmi pergi meninggalkan Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 musim 2019. Posisi Bojan di sektor lini belakang kini diisi Nick Kuipers, bek anyar asal Belanda.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Bojan Malisic resmi pergi meninggalkan Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 musim 2019. Posisi Bojan di sektor lini belakang kini diisi Nick Kuipers, bek anyar asal Belanda.

Usai menyaksikan laga terakhir Persib kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019) malam nanti, Bojan berencana untuk kembali ke negaranya, Serbia, sebelum memutuskan rencana karier ke depan.

AYO BACA : Bojan Malisic dan Kenangan Tak Terlupakan Saat Berseragam Persib

"Pertama saya ingin pulang dulu dan menghabiskan beberapa hari di sana karena sudah lama tidak bertemu mereka (keluarga) dan anak perempuan saya akan mulai sekolah Selasa nanti jadi saya harus ada di sana," ungkap Bojan.

Meski begitu, pemain bernomor punggung empat ini memastikan akan kembali bermain di klub Indonesia setidaknya untuk putaran kedua nanti  Namun, sejauh ini Bojan masih belum mau membeberkan klub mana yang akhirnya akan dia bela di sisa musim 2019 ini.

AYO BACA : Gelar Perpisahan, Bojan Tersentuh Dukungan Besar Persib dan Bobotoh

"Setelah pulang dari Serbia, saya akan memutuskan (klub baru). Sudah hampir memutuskan tapi belum resmi," katanya.

Di sisi lain, Bojan rupanya memiliki alasan mengapa akhirnya memutuskan kembali bermain di sepak bola Indonesia untuk putaran kedua. Alasannya Bojan mengaku sudak mengenal kultur dan gaya bermain sepak bola Indonesia.

Dia mengaku tak akan membutuhkan adaptasi dalam waktu lama lama untuk bisa bermain meskipun dengan klub anyar. "Iya masih di Indonesia. Karena saya sudah beradaptasi dengan liga di sini dan semua sudah tahu saya, baik rekan satu tim maupun tim dan pemain lawan. Jadi saya akan melanjutkan karir di sini. Mungkin Desember nanti berubah, tapi sekarang kemungkinan besar saya tetap di Indonesia," ujarnya.

AYO BACA : Bojan Malisic Saksikan Laga Persib vs PSS Sebagai Bobotoh

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement