Sabtu 31 Aug 2019 01:32 WIB

Bakal Jadi Lawan, Malisic Beri Respek untuk Persib dan Bobotoh

Usai dilepas Persib Bandung, Bojan Malisic tetap bermain di klub Indonesia.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Usai dilepas Persib Bandung, Bojan Malisic memastikan diri tetap bermain di klub Indonesia. Karena itu, dia akan menjadi lawan Supardi cs pada putaran kedua Liga 1 musim 2019.

Setelah membela klub baru nanti, Bojan menyebut, laga kontra Persib akan spesial baginya. "Ini akan menjadi laga yang spesial. Tapi tidak peduli karena kamu harus profesional untuk bermain di tim yang kamu bela," katanya.

Selain itu, pesepak bola asal Serbia itu mengaku laga kontra Persib sangat emosional. Bobotoh menjadi salah satu alasannya.

AYO BACA : Bojan Malisic Saksikan Laga Persib vs PSS Sebagai Bobotoh

"Tapi juga harus respek pada mantan klub. Jadi, ketika saya harus menghadapi Persib ini akan sangat emosional karena bobotoh dan semua suporter, selain akan bertanding melawan mantan rekan setim," lanjutnya.

Meski begitu, dia melihat sisi positif saat melawan Maung Bandung.

"Ini akan menjadi laga yang berbeda, tapi itu juga akan menjadi perasaan yang bagus. Bukan hanya bagi saya tapi bagi semua pemain Persib yang pernah bermain dengan saya," ujarnya.

Bojan Malisic harus rela digantikan bek anyar Persib asal Belanda, Nick Kuipers.

AYO BACA : Gelar Perpisahan, Bojan Tersentuh Dukungan Besar Persib dan Bobotoh

Selama satu setengah musim membela Maung Bandung, Bojan memiliki banyak momen berharga bersama klub kecintaan bobotoh itu.

Usai menyaksikan laga terakhir Persib kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019) malam, Bojan berencana kembali ke Serbia, sebelum memutuskan rencana karier ke depan.

"Pertama saya ingin pulang dulu dan menghabiskan beberapa hari di sana karena sudah lama tidak bertemu mereka (keluarga) dan anak perempuan saya akan mulai sekolah Selasa nanti jadi saya harus ada di sana," ungkap Bojan.

Terkait klub baru yang akan dibelanya, Bojan masih enggan memberi tahu.

"Setelah pulang dari Serbia, saya akan memutuskan (klub baru). Sudah hampir memutuskan tapi belum resmi," katanya.

AYO BACA : Bojan Malisic dan Kenangan Tak Terlupakan Saat Berseragam Persib

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement