Sabtu 31 Aug 2019 06:46 WIB

Menang Tipis, Pelatih Persib Puji Pemain Pelapis

Persib menang tipis 1-0 melawan PSS Sleman.

Rep: Ali Mansur/ Red: Nashih Nashrullah
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (29/8).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (29/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Persib Bandung berhasil mengamankan poin penuh di laga penutup putaran pertama Liga 1 musim 2019. Setelah mengalahkan tim tamu PSS Sleman dengan skor tipis 1-0, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (30/8). Gol semata wayang tersebut berhasil dibukukan Erwin Ramdani di menit ke-90.

Dengan kemenangan tipis itu, pelatih Persib Robert Alberts mengapresiasi anak asuhnya, tak terkecuali dengan pemain pelapisnya.

Baca Juga

“Saya senang melihat tiga pemain pengganti mampu mengangkat permainan tim di babak kedua. Beckham (Putra Nugraha), Dedi (Kusnandar) dan tentunya untuk Erwin," puji Albert seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (31/8).

Mantan pelatih Arema itu mengaku terkesan dengan penampilan dua pemain asing baru yang tampil agresif malam itu. Mereka adalah Omid Nazari dan Nick Kuipers. Ia pun berharap, Kevin van Kippersluis mampu menyusul dan memberikan kontribusi nyata bagi tim ke depannya.

“Di hari ini kita melihat ada sedikit stabilisasi di dalam tim. Dua legiun asing bermain luar biasa. Nick (Kuipers) di lini belakang dan Omid (Nazari) di tengah. Kita melihat adanya kualitas di sana. Kini kita sudah bersiap menatap putaran kedua,” tutur Albert.

Dengan kemenangan ini, tim berjulukan Maung Bandung itu berhasil kembali ke 10 besar klasemen sementara Liga 1 2019. Persib sukses membukukan 19 poin dari 17 pertandingan. Namun posisi Ezechiel N'Douassel dan kawan-kawan masih belum aman karena masih bisa digeser beberapa tim di bawahnya.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement