Sabtu 31 Aug 2019 17:15 WIB

Dampak Pernyataan CEO Inter, Icardi Ambil Langkah Hukum

Icardi sudah mendapatkan penawaran serius dari Napoli dan Monaco, tapi menolaknya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Drama antara Inter Milan dan Mauro Icardi memasuki babak baru dalam beberaa hari terakhir. Icardi akan berencana mengambil langkah hukum untuk klub Serie A Italia tersebut.

Sebelumnya, CEO Inter Giuseppe Marotta, mengungkapkan harapannya bahwa situasi striker Argentina itu akan diselesaikan. Di saat yang sama, ia juga membantah klaim dari istri dan agen Icardi, Wanda Nara, yang menyebutkan sang pemain akan bertahan di klub.

Baca Juga

Pernyataan tersebut membuat Icardi berang dan akan mengambil langkah hukum.

Dikutip dari Marca, Sabtu (31/8), Icardi minta diakui sebagai bagian dari skuat meski ia telah berlatih seorang diri. Selain itu, Icardi juga meminta kompensasi tidak kurang dari 1,5 juta euro atas pernyataan Marotta tersebut.

Icardi sebenarnya sudah mendapatkan penawaran serius dari Napoli dan Monaco. Tapi Icardi menolaknya. Meskipun faktanya Inter telah sepakat dengan uang yang ditawarkan dari kedua klub tersebut.

Dengan bursa transfer yang akan ditutup dalam dua hari ke depan, Icardi tidak akan pergi tanpa perlawanan. Masa depannya juga kian tidak menentu, setelah dua striker Manchester United masuk ke skuat asuhan Antonio Conte tersebut. Duo striker itu adalah Romelu Lukaku yang dibeli secara permanen, serta Alexis Sanchez yang datang ke San Siro dengan status pinjaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement