Sabtu 31 Aug 2019 20:00 WIB

Semen Padang Seleksi Pemain Kelima

Henrique Santos sebelumnya bermain di Serie C Brasil.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Logo Semen Padang
Foto: liga-indonesia.id
Logo Semen Padang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang putaran kedua Liga 1 2019, beberapa tim telah mendatangkan beberapa pemain baru agar bisa tampil lebih baik, termasuk Semen Padang FC. Setelah mendatangkan empat pemain baru untuk trial, Semen Padang kembali mendatangkan satu pemain baru asing untuk melakoni seleksi.

Pemain yang baru didatangkan tersebut adalah Henrique Santos dari Brasil. Henrique berposisi sebagai gelandang serang.

Henrique sebelumnya bermain di tim Serie C Brasil. Pemain yang juga bisa menjadi second striker ini didatangkan untuk menjawab kebutuhan tim di posisi gelandang serang dan sebagai penyuplai bola.

Santos akan menjalani trial beberapa hari. CEO Semen Padang FC Hasfi Rafiq menyatakan, mendatangkan Henrique Santos sesuai rekomendasi untuk kebutuhan tim. Namun, dikontrak atau tidaknya tentu tergantung dari penilaian tim pelatih.

"Tadi pagi kami sudah datangkan empat pemain untuk menjalani trial dari gelandang bertahan dan pemain bertahan. Sore ini kami datangkan satu lagi untuk posisi gelandang serang," kata Hasfi dikutip dari laman resmi Liga 1, Sabtu (31/8).

Rafiq menambahkan, pemain-pemain yang didatangkan diharapkan mampu menjawab kebutuhan pelatih untuk bisa mengangkat tim yang sekarang masih berkutat di papan bawah klasemen. "Kami tentu berharap mereka mampu menunjukkan kualitasnya. Saat ini kami butuh pemain belakang, gelandang serang, dan penyerang. Kami butuh pemain yang bisa mengangkat tim dari keterpurukan. Semoga saja mereka bisa membuktikan," jelasnya.

Henrique Santos menjadi pemain kelima setelah Yuu Hyunkoo, Dimas Sumantri, Marko Kabiay, dan Thiago Moura yang didatangkan untuk trial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement