Ahad 01 Sep 2019 13:59 WIB

PSIS Semarang Lepas Shohei Matsunaga

Shohei Matsunaga tak lagi masuk dalam skema permainan PSIS Semarang

Shohei Matsunaga
Foto: simamaung.com
Shohei Matsunaga

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PSIS Semarang mencoret gelandang serang asal Jepang Shohei Matsunaga, dari daftar pemain untuk putaran kedua Liga 1 Indonesia 2019. Matsunaga tidak masuk dalam skema permainan tim asal Ibu Kota Jawa Tengah itu untuk putaran kedua.

"Per hari ini Shohei tidak kami daftarkan sebagai pemain yang akan dimainkan dalam putaran kedua," kata Direktur Utama PSIS Semarang A.S.Sukawijaya di Semarang, Ahad (1/9).

Baca Juga

Sukawijaya melanjutkan, PSIS akan menawarkan Shohei kepada klub lain yang inggin menggunakan jasanya, baik dengan skema peminjaman atau membeli secara penuh. Sukawijaya menjelaskan, alasan pencoretan mantan pemain PSMS Medan tersebut, karena tidak masuk dalam skema permainan PSIS pada putaran kedua nanti. Dengan demikian, lanjut dia, terdapat satu slot pemain asing asal Asia yang kosong di PSIS.

"Untuk penggantinya tunggu tanggal kedatangannya," kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ini.

Sebelumnya diberitakan, Shohei Matsunaga dikontrak sejak awal musim untuk memperkuat lini tengah PSIS Semarang. Shohei sebelumnya diharapkan bisa menutup kelemahan lini tengah PSIS.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement