Ahad 01 Sep 2019 15:54 WIB

PSG: tak Ada Klub yang Mampu Membeli Neymar

Neymar kemungkinan akan tetap berada di PSG untuk musim ini.

Neymar Jr
Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Neymar Jr

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Olah Raga Paris Saint Germain Leonardo yakin Neymar akan tetap berada di  Parc des Princes untuk musim ini. Leonardo mengatakan, sejauh ini tidak ada satu pun klub di dunia, termasuk Barcelona, yang mampu membeli pemain asal Brasil itu.

Nama Neymar menghiasi pemberitaan seputar bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Brasil itu disebut-sebut bakal meninggalkan PSG. Namun, hingga saat ini tidak ada klub yang sanggup membayar harga 200 juta euro yang dipasang PSG untuk Neymar.

Baca Juga

"Negosiasi memang belum mati, dan mereka bisa terus sampai beberapa hari ke depan," ucap Leonardo dalam laman football-espana.net.

"Tetapi tidak ada kesepakatan yang telah dicapai karena tidak ada klub yang memenuhi permintaan fee tertentu dari kami," katanya.

"Kami terbuka membicarakan situasi ini, tetapi tidak ada kesepakatan yang sudah dicapai. Posisi klub dan Neymar selalu tegas, dalam hal jika ada tawaran memuaskan yang diterima maka dia boleh pergi. Namun demikian hal itu tak terjadi. Kami tak memberi batas waktu selain penutupan jendela transfer Senin tengah malam nanti," ujarnya.

Neymar masih tetap tak dimainkan PSG karena kombinasi cedera dan keputusan pelatih Thomas Tuchel untuk tak memasangnya sebelum situasi jelas. Neymar bakal menjalankan kontraknya bersama PSG hingga 2022, meski PSG menolak menaikan gaji yang diminta Neymar sebesar 20 juta euro setiap tahunnya. Setelah pergi ke Brazil untuk membela tim nasional, Neymar dikabarkan bakal langsung merapat ke Paris untuk berseragam PSG.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement