Ahad 01 Sep 2019 18:35 WIB

Danilo Bahagia Cetak Gol di Laga Perdana Bersama Juventus

Danilo tak bisa menyembunyikan kegembiraannya bisa mencetak gol di laga perdana.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Danilo Luiz da Silva dalam pertandingan Juventus vs Napoli, Ahad (1/9) dini hari.
Foto: EPA
Danilo Luiz da Silva dalam pertandingan Juventus vs Napoli, Ahad (1/9) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Danilo Luiz da Silva menjadi salah satu pemain yang mendapat sorotan dalam laga antara Juventus versus Napoli. Mantan pemain Manchester City itu langsung mencetak gol pada pertandingan perdananya bersama Juventus.

Danilo baru masuk pada menit ke-15, menggantikan Mattia de Sciglio yang cedera. Sekitar 26 detik kemudian, bek sayap asal Brasil ini merobek jala Alex Meret. Ia tak mampu menyembunyikan kegembiraannya usai grande partita pekan kedua Serie A di Allianz Stadium, Ahad (1/9) dini hari WIB itu.

Baca Juga

"Jujur saya tidak bisa lebih bahagia dari situasi ini. Saya berusaha lebih bugar agar bisa membantu tim. Ketika saya di lapangan, saya mencetak gol. Saya sangat senang," kata sosok yang pernah berkostum FC Porto dan Real Madrid kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Danilo menceritakan suasana sebelum gol terjadi. Semua mengalir begitu cepat.  Ia berlari dari belakang. Kemudian ia melihat ruang kosong di depannya. Saat bersamaan, muncul umpan tarik dari Douglas Costa. Dengan sekali sentuhan, Danilo sanggup mencatatkan namamya di papan skor.

Laga ini berjalan dalam tempo tinggi. Kedua tim bergantian mendapat peruntungan. Juventus sempat unggul 3-0 hingga satu jam pertandingan. Sekitar 20 menit kemudian, Napoli menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Pada injury time, tuan rumah kembali memimpin. Skor akhir 4-3 untuk si Nyonya Tua. "Ada banyak hal yang harus kami tingkatkan, kami tahu itu. Tetapi kemenangan seperti ini, sangat baik untuk menaikkan kepercayaan diri kami," ujar Danilo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement