Senin 02 Sep 2019 04:13 WIB

Roma Selangkah Lagi Dapatkan Penyerang Atletico Madrid

AS Roma selangkah lagi mendapatkan penyerang asal Kroasia Nikola Kalinic.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Bayu Hermawan
Striker Kroasia Nikola Kalinic
Foto: REUTERS/Sergio PErez
Striker Kroasia Nikola Kalinic

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma dikabarkan sedikit lagi merampungkan transfer striker asal Kroasia Nikola Kalinic di penghujung jendela transfer musim panas 2019 ini. Calciomercato, Ahad (1/9) Kalinic akan mendarat di Kota Roma untuk menyelesaikan kepindahan dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

"Kalinic akan tiba di Roma. Ia kembali ke Liga Italia setelah jarang tampil bersama Atletico di La Liga," begitu laporan dari Calciomercato, dikutip dari Football Italia.

Baca Juga

Nama Kalinic tidak masuk dalam skuat Rojiblancos untuk melawan Eibar di lanjutan La Liga Primera Spanyol akhir pekan ini. Hal itu memperkuat dugaan bekas pemain AC Milan dan Fiorentina itu sudah tidak punya masa depan lagi di tim arahan Diego Simeone tersebut.

Kalinic mencicipi Serie A sejak 2015 sampai 2018 bersama La Viola dan I Rossoneri. Sejak 2018, Kalinic pindah ke Atletico setelah Milan tidak mau mempermanenkan statusnya dan Fiorentina juga tidak membutuhkan jasanya lagi di Artemio Franchi.

Roma berminat mendatangkan striker 31 tahun tersebut setelah manajemen klub ibu kota Italia itu akan menjual Patrick Schick ke RB Leipzig. Kalinic dianggap masih punya potensi untuk menjadi mesin gol tim Sergigala di Liga Italia. Kalinic bisa menjadi pelapis atau tandem buat bomber kesayangan Romanisti Edin Dzeko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement