Senin 02 Sep 2019 08:48 WIB

Milan Tukar Guling Silva dengan Ante Rebic

Silva terus dilaporkan akan meninggalkan Stadion San Siro, musim panas ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Ante Rebic
Foto: EPA-EFE/Ronald Wittek
Ante Rebic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2019 klub asal Italia AC Milan dilaporkan telah mencapai kata sepakat untuk melakukan pertukaran antara Andre Silva dengan penyerang Eibtracht Frankfurt, Ante Rebic. Sang pemain didatangkan i Rossoneri dengan formula pinjam dan kesepakatan untuk membeli pada musim depan.

Silva terus dilaporkan akan meninggalkan Stadion San Siro, musim panas ini. Sebelumnya penyerang asal Portugal hampir bergabung dengan kesebelasan asal Ligue 1 AS Monaco dalam kesepakatan 30 juta Euro bulan lalu. Namun, karena alasan lain Monaco mengurungkan niatnya.

Baca Juga

Pada akhir pekan kemarin kontra Brescia, Silva tampil sejak menit awal pertandingan. Akan tetapi, il Corriere della Sera mengklaim bahwa mantan bintang FC Porto itu masih masuk dalam daftar jual tim asal kota mode Italia.

Kini, dilansir dari Sempremilan, Senin (2/9), manajemen Rossoneri telah menyegel kesepakatan untuk mendatangkan Ante Rebic dari klub Bundesliga Jerman Eintracht. Silva pun masuk dalam kesepakatan pinjaman selama dua tahun ke deoan.

Itulah yang diungkapkan oleh pakar transfer Vito Angele, dan sebuah foto menyeruak pada malam hari waktu setempat. Melalui situs Di Marzio, Rebic sudah tiba di Kota Milano jelang melakukan serangkaian tes medis di klinik Madonnina.

La Gazzetta dello Sport menambahkan apabila Silva telah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan setimnya, sebelum ia terbang ke Jerman.

Di sisi lain, pihak Eintracht Frankfurt merilis pernyataan yang menyebut penyerang asal Krosia itu tak masuk skuat untuk laga Bundesliga versus Duesseldorf lantaran permintaan sang pemain.

Praktis, kedatangan Rebic merupakan upaya Milan menyiasati kegagalan mereka mengikat Angel Correa dari Atletico Madrid. Baik Rebic maupun Correra keduanya merupakan pemain dengan tipikal yang hampir sama. Mereka bisa mengisi posisi second striker dibelakang Krzysztof Piatek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement