Senin 02 Sep 2019 09:45 WIB

Segera Jadi Rekrutan Baru, Ante Rebic: Forza Milan

Rebic pun menyatakan rasa gembiranya bisa merapat ke Milan yang sarat sejarah.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Ante Rebic
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Ante Rebic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Dalam beberapa waktu ke depan AC Milan segera merampungkan transfer penyerang Eintracht Frankfurt, Ante Rebic. Usai tiba di Kota Milano guna melakukan tes medis, Rebic pun menyatakan rasa gembiranya bisa merapat ke Milan yang sarat sejarah.

"Saya sangat senang berada di sini. Forza Milan!" kata Ante Rebic kepada wartawan ketika tengah memasuki lobi hotel, seperti dikutip Football Italia, Senin (2/9).

Baca Juga

Rebic mendarat di Milan pada Ahad (1/9) malam waktu setempat. Pesepak bola asal Kroasia untuk menyelesaikan kesepakatan pinjaman dua tahun bersama i Rossoneri, termasuk opsi pembelian sebesar 25 juta euro pada akhir musim depan.

Dalam kesepakatan transfer tersebut, tim peraih 18 Scudetti memasukkan nama penyerang Andre Silva sebagai bagian dari kedatang Rebic ke Milanello. Nantinya, Silva akan merapat ke Eintracht Frankfurt selama dua musim dan tanpa opsi permanen.

Pernyataan tersebut dibenarkan oleh pihak manajemen Die Adler. Melalui Direktur Olahraga Fredi Bobic, Eintracht menyebut kedua kesebelasan telah mencapai kata kesepakatan antara pertukaran Silva dengan Rebic.

"Telah terjadi kesepakatan antar kami dan Milan. Jika semuanya berjalan dengan baik, Silva akan jadi pemain Eintracht dan Rebic akan pergi ke Milan," jelas Bobic.

Bagi Rebic sepak bola Italia bukanlah hal baru untuknya. Sebab, pada musim 2013 hingga 2018, ia pernah berkostum Fiorentina dan Hellas Verona untuk musim 2016 sebelum akhirnya merapat ke tim Bundesliga Frankfurt secara resmi pada musim panas 2018.

Pesepak bola 25 tahun sejatinya merupakan pemain incaran Inter Milan. Klub rival sekota Milan tersebut menjadikan Rebic sebagai pengganti Mateo Politano yang tak masuk rencana pelatih Antonio Conte.

Akan tetapi dengan proses cepat para direktur Milan menelikung proses kepindahan tersebut dan Rebic menyambut tawaran Iblis Merah dengan antusias. 

Bursa transfer musim panas 2019 di Eropa, kecuali Inggris, bakal ditutup pada 2 September waktu setempat. Tentunya, proses lalu lintas perpindahan pemain bakal sangat sibuk menjelang deadline.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement