Senin 02 Sep 2019 10:39 WIB

Balik ke Serbia, Bojan akan Segera Kembali Bela Klub Liga 1

Bojan menyebut Persib sudah menjadi bagian dari hidupnya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Bojan Malisic.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Bojan Malisic.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ada yang berbeda pada awal pertandingan Persib Bandung kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8) lalu. Mantan pemain belakang Persib Bojan Malisic memberikan salam perpisahan untuk Bobotoh.

Bojan menyebut Persib sudah menjadi bagian dari hidupnya. Dia merasa terharu atas salam perpisahan yang diberikan oleh Bobotoh padanya.

Baca Juga

"Saya hanya bisa bilang ini sangat menakjubkan, stadion penuh dan mereka datang untuk mendukung saya dan tim. Mereka hadir untuk memberikan salam perpisahan pada saya,", kata Bojan, Sabtu (31/8).

Dia mengaku tersentuh dukungan dan cinta yang diberikan Bobotoh. Bojan mengaku akan terus memberikan dukungan yang sama untuk Bobotoh.

Pemain asal Serbia ini akan pulang ke negaranya. Bojan menyebut akan beristirahat sejenak untuk menemani keluarganya.

"Saya ingin pulang dulu dan menghabiskan beberapa hari di sana karena sudah lama tidak bertemu mereka (keluarga). Anak perempuan saya akan mulai sekolah Selasa nanti, jadi saya harus ada di sana," kata Bojan.

Setelahnya, Bojan akan kembali ke Indonesia. Salah satu klub Liga 1 yang masih dirahasiakan oleh Bojan akan menggunakan jasanya setelah didepak Persib.

"Saya akan kembali ke Indonesia beberapa hari ke depan dan semua akan tahu kemana saya berlabuh," katanya. 

Selain karena ada tawaran, dia menyebut kembali ke Indonesia karena sudah beradaptasi dengan Liga 1. Dia mengaku tidak masalah jika di putaran dua nanti akan bertemu dengan Persib sebagai lawan.

"Ketika saya harus menghadapi Persib ini akan sangat emosional karena Bobotoh, selain akan bertanding melawan mantan rekan setim. Jadi ini akan menjadi laga yang berbeda, tapi itu juga akan menjadi perasaan yang bagus, bukan hanya bagi saya tapi bagi semua pemain Persib yang pernah bermain dengan saya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement