Senin 02 Sep 2019 20:57 WIB

Bandung United Coret 5 Pemain di Akhir Paruh Musim 2019

Bandung United resmi melepas lima pemainnya.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Memasuki putaran kedua Liga 2 2019, Bandung United resmi melepas lima pemainnya. Kelima pemain tersebut yakni Faumi Sahreza, Reza Rizky, Fani Aulia, Rafid Lestaluhu, dan Yudha Mega.

AYO BACA : Pelatih Bandung United Komentari Kemenangan Anak Asuhnya Atas PSGC Ciamis

Pelatih Bandung United, Liestidi menyebut, dicoretnya kelima pemain dari tim satelit Persib Bandung itu lantaran tak mampu menunjukkan progres selama putaran pertama musim 12019.

AYO BACA : Dapat 4 Amunisi dari Persib, Bandung United Usung Poin Penuh Kontra PSGC

Bukan hanya itu, eks pelatih PSMS Medan itu juga menyebut, dicoretnya kelima pemain ini untuk memberikan ketegasan bagi para penggawa Bandung United lainnya. Lantaran lanjut Liestiadi, untuk berseragam Bandung United, anak asuhnya harus mampu menampilkan performa maksimal dan mau bekerja keras di lapangan.

"Ada lima pemain keluar. Alasannya tidak menunjukkan progress, kemudian sebagai shock terapi pada pemain lama bahwa kalau mau bertahan di sini harus kerja keras," ungkap Liestiadi, Minggu (1/9/2019).

Meski begitu, Liestiadi mengaku, pencoretan kelima pemain ini bukan lantaran permainan yang buruk. Namun, menurut Liestiadi.  Faumi Sahreza, Reza Rizky, Fani Aulia, Rafid Lestaluhu, dan Yudha Mega hanya masih kalah saing dengan para penggawa lainnya di tim.

"Tapi mereka yang saya buang ini bukan tidak bagus, tapi kalah bersaing. Kita kan dari manajemen kalau ada pemain baru supaya budgetnya tidak (membengkak) harus ada yang dibuang," ujarnya.

AYO BACA : Liestiadi Ungkap Hasil Rapat Manajemen Persib dengan Bandung United

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement