Senin 02 Sep 2019 22:35 WIB

Guendouzi Gantikan Pogba di Timnas Prancis

Pogba mengalami cedera dan tak bisa membela Prancis di kualifikasi Euro 2020

Matteo Guendouzi (kiri) ditempel Davinson Sanchez  pada pertandingan Liga Primer Inggris  antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur di  Emirates Stadium, London, Ahad (1/9)
Foto: Alastair Grant/AP
Matteo Guendouzi (kiri) ditempel Davinson Sanchez pada pertandingan Liga Primer Inggris antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, London, Ahad (1/9)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain tengah Arsenal, Matteo Guendouzi dipanggil masuk dalam timnas Prancis, menggantikan Paul Pogba. Guendouzi berpeluang menjalani debutnya di timnas senior dibawah asuhan Didier Deschamps, saat Prancis menghadapi Albania pada kualifikasi Euro 2020 pada 8 September mendatang.

Akun Twitter resmi timnas Prancis menuliskan, Guendouzi menggantikan Pogba, karena pemain Manchester United itu mengalami cedera pada bagian angklenya. Pogba dipastikan tidak bisa bisa membela Prancis saat menghadapi Albania pada 8 September dan Andorra pada 11 September.

Baca Juga

Belum bisa dipastikan sampai kapan Pogba akan pulih dari cederanya. Guendouzi dipanggil masuk ke timnas senior untuk pertama kali, setelah dirinya tampil apik kala membela Arsenal melawan Tottenham Hotspurs.

Dalam pertandingan melawan Tottenham, Guendouzi menunjukan ketenangan menjaga lini tengah the Gunners sehingga mampu bangkit dari ketertinggalan dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement