Selasa 03 Sep 2019 07:10 WIB

AC Milan dan Frankfurt Barter Silva dengan Rebic

Silva mempunyai catatan gol yang lebih impresif pada level internasional.

Andre Silva
Foto: EFE/CHRISTIAN BRUNA
Andre Silva

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan telah mengontrak pemain depan Kroasia Ante Rebic dengan status pinjaman dari Eintracht Frankfurt. Sementara, Frankfurt mendapatkan pemain Portugal Andre Silva dari Milan.

Seperti dilaporkan Reuters, Selasa (3/9), Milan akan menjadi klub keenam untuk Rebic yang masih berusia 25 tahun dan kedua kalinya berada di Italia setelah pernah bermain untuk Fiorentina dan Verona.

Rebic mencetak sembilan gol dalam 38 penampilan pada semua kompetisi untuk Eintracht musim lalu. Ia juga bermain untuk timnas Kroasia pada Piala Dunia 2018 saat Kroasia mencapai final.

photo
Ante Rebic

Milan awalnya mengontrak Silva yang kini berusia 23 tahun dari Porto dua tahun lalu untuk bayaran sekitar 40 juta euro. Namun, Silva hanya mampu memasukkan dua gol dari 24 pertandingan dalam musim pertamanya di Italia.

Silva menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Sevilla. Ia mencetak sembilan gol dari 27 pertandingan, tetapi menghadapi masalah cedera lutut pada akhir musim. Itu pula yang membuatnya absen memperkuat Portugal pada final Liga Antarbangsa Eropa.

Silva mempunyai catatan gol yang lebih impresif pada level internasional dengan 15 gol dari 33 pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement