Selasa 03 Sep 2019 07:30 WIB

Rafinha Kembali Dipinjamkan ke Celta Vigo

Rafinha tampil mengesankan pada musim pertamanya di Celta dengan mencentak 4 gol.

Rafinha
Foto: EPA/YURI KOCHETKOV
Rafinha

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang Barcelona Rafinha Alcantara kembali ke Celta Vigo. Dilansir ESPN, Selasa (3/9), Rafinha pindah dengan status pinjaman selama satu musim,.

"Rafinha Alcantara kembali jalani tes medis ke klub Celeste ini dalam status pinjaman dengan sebuah opsi beli masuk dalam kesepakatan," demikian pernyataan Celta.

Barcelona juga membenarkan kepindahan Rafinha dengan menyatakan pemain Brasil itu telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun bersama La Blaugrana. Kontrak sebelumnya berakhir musim panas tahun depan.

Menjadi bidikan Valencia beberapa pekan terakhir, gelandang berusia 26 tahun itu menghabiskan setengah musim lalu sebagai pemain pinjaman untuk Inter Milan setelah sembuh dari cedera lutut kirinya. Ia mencetak dua gol dari 17 penampilan membela Nerazzurri.

Rafinha tampil mengesankan pada musim pertamanya di Celta dengan menciptakan empat gol dan tujuh assit dalam 32 laga pada musim 2013/2014. Kala itu ia juga menjadi pemain pinjaman dari Barcelona di bawah pelatih Luis Enrique.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement