Selasa 03 Sep 2019 08:15 WIB

Keylor Navas Dipastikan Kenakan Nomor 1 di PSG

Navas diperkirakan dapat langsung menjalani debutnya dalam pertandingan Ligue 1.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Keylor Navas
Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
Keylor Navas

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS --  Paris Saint-Germain (PSG) merampungkan proses pembelian permanen Keylor Navas dari Real Madrid seiring dengan hengkangnya Aplhonse Areola ke Real Madrid dari posisi penjaga gawang. Pemain berpaspor Kosta Rika itu harus rela tergeser posisinya oleh Thibaut Courtois setelah empat tahun berseragam Los Blancos.

Navas menyumbangkan tiga trofi Liga Champions dalam tiga musim beruntun. Navas yang kini berusia 32 tahun juga berjasa dalam persaingan merebut gelar La Liga, Supercopa Spanyol, dua Piala Super Eropa, dan tiga Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga

"Jika Tuhan mengganti rencana kami, itu pertanda Ia punya rencana yang lebih baik. Saya optimistis meniti karier dan mencetak sejarah bersama PSG," kata Navas seperti dilansir Sky Sports, Selasa (3/9).

Navas dikabarkan bakal mendapat nomor punggung 1 karena dua kiper lainnya, Sergio Ricoand dan Marcin Bulka tak diizinkan memakai nomor kiper utama. Ini karena hierarki internal yang ada di dalam klub.

Setelah menjalani tes medis di Spanyol, Navas diperkirakan dapat langsung menjalani debutnya dalam pertandingan Ligue 1 kontra Strasbourg setelah jeda internasional.

Bahkan, Navas bisa berhadapan dengan Real Madrid di partai pembuka babak penyisihan grup Liga Champions di Paris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement