Selasa 03 Sep 2019 08:30 WIB

Gabung PSG, Icardi: Ini Langkah Maju dalam Karier Saya

Icardi sudah tak sabar untuk segara unjuk gigi di depan penggemar PSG.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Mauro Icardi berseragam PSG.
Foto: Twitter PSG
Mauro Icardi berseragam PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Berakhir sudah spekulasi masa depan Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina itu resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Status Icardi masih sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan. Ia sangat senang dengan tahapan baru dalam kariernya ini.

Baca Juga

Eks Sampdoria merasa mendapat tantangan hebat. Ia telah menantikan hal itu.

"Ini langkah maju dalam karier saya. Saya berharap bisa menjalani hal-hal besar di sini," kata Icardi dikutip dari laman resmi PSG, Selasa (3/9).

Icardi merasa berada di level tertinggi. Suami Wanda Nara itu mengaku mengenal beberapa pemain Les Perisiens.

Icardi menyebut sejumlah kompatriotnya dari Argentina. Juga jagoan Uruguay, Edinson Cavani, dan striker Brasil, Neymar da Silva jr. "Sebuah perasaaan yang istimewa ketika mengetahui saya akan bermain di samping mereka," ujar dia.

Pesepak bola 26 tahun ini tak sabar untuk segara unjuk gigi di depan penggemar PSG. Icardi berharap bisa memenangkan banyak gelar bersama klub raksasa Prancis tersebut.

Icardi salah satu striker menonjol di kotak penalti dalam satu dekade terakhir. Namun lantaran memiliki hubungan buruk dengan manajamen Inter, ia dipinggirkan.

Pada akhirnya, peluang sang bomber memperkuat Nerazzurri benar-benar tertutup. Total enam musim ia berkostum biru-hitam. Sejauh itu, Icardi tampil dalam 219 laga di berbagai ajang dan mencetak 124 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement