Rabu 04 Sep 2019 01:10 WIB

Hari Terakhir Bursa Transfer, Bolton Rekrut 9 Pemain

Perekrutan pemain itu dilakukan lima hari setelah Bolton selamat dari likuidasi.

Bolton Wanderer
Bolton Wanderer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bolton Wanderers merekrut sembilan pemain baru, Senin (2/9) waktu setempat yang menjadi hari terakhir transfer League One. Perekrutan pemain itu dilakukan lima hari setelah klub ini selamat dari likuidasi.

Reuters melaporkan, Football Ventures (Whites) Limited membeli Bolton pada pekan lalu setelah masuk ke manajemen klub. Pembelian ini mencegah Bolton ditendang dari Liga Inggris.

Pemain sayap Stoke City Thibaud Verlinden dan gelandang Nottingham Forest Liam Bridcutt bergabung sebagai pemain pinjaman sampai Januari tahun depan. Mantan striker Republik Irlandia Daryl Murphy (36 tahun) menandatangani kontrak satu tahun dengan klub yang berada di dasar klasemen League One dengan minus 11 poin menyusul deduksi 12 poin pada awal musim ini.

Tiga bek terdiri dari Joe Bunney, Josh Emmanuel, dan Jake Wright bergabung dari Northampton, Ipswich, dan Sheffield United masing-masing untuk satu musim pinjaman.

Gelandang Ali Crawford tiba dari Doncaster dengan status pinjaman. Adapun Will Buckley bergabung kembali dengan klubnya setelah hengkang akhir musim lalu, serta Chris O'Grady meneken kontrak dengan Bolton setelah keluar dari Oldham Athletic.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement