Rabu 04 Sep 2019 15:40 WIB

Verratti Yakin Icardi Bantu PSG Raih Banyak Trofi

PSG baru saja meminjam Icardi dari Inter Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Mauro Icardi berseragam PSG.
Foto: Twitter PSG
Mauro Icardi berseragam PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Marco Verratti mengomentari kedatangan Mauro Icardi ke klubnya. PSG baru saja meminjam Icardi dari Inter Milan.

Verratti menilai situasi ini kejutan yang menyenangkan. Ia optimistis, bomber asal Argentina mampu membuat Les Perisien lebih berbahaya. "Dia akan membantu kami. Jika anda ingin menang dan bersaing di setiap kompetisi, anda harus memiliki pemain seperti dia," kata Verratti kepada Rai Sport, dikutip dari Football Italia, Rabu (4/9).

Baca Juga

Menurutnya, PSG memiliki kekuatan mumpuni di segala lini. Kehadiran Icardi membuat area depan semakin kompetitif. Justru hal tersebut bakal berdampak positif bagi klub. Verratti menyukai karakteristik Icardi sebagai predator di kotak penalti.

"Dia akan membuat kami terus berkembang. Dengan sendiri dia juga demikian," ujar gelandang tim nasinal Italia ini.

Icardi bergabung dengan PSG pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2019. Itu mengakhiri spekulasi masa depannya. Sebelumnya ia sempat dikaitkan dengan Juventus dan Napoli. Eks jagoan Sampdoria berseragam biru hitam dalam 219 laga di berbagai ajang, dan mencetak 124 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement