Rabu 04 Sep 2019 16:18 WIB

Kesan Omid Jalani Debut Bela Persib

Maung Bandung menaklukkan PSS Sleman 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain asing Persib anyar Omid Nazari memperkenalkan dirinya saat konferensi pers pemain Persib baru, di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pemain asing Persib anyar Omid Nazari memperkenalkan dirinya saat konferensi pers pemain Persib baru, di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menutup putaran pertama Liga 1 2019 dengan kemenangan. Maung Bandung menaklukkan PSS Sleman 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8). 

Pertandingan tersebut menjadi laga perdana bagi tiga pemain asing baru Persib, Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari. Omid mengakui terkesan dengan debutnya itu. 

Baca Juga

"Pertandingan pertama bagus, kemenangan bagus, saya merasakan hal yang bagus. Semuanya baik," kata Omid di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (4/9). 

Omid mengakui tidak memiliki masalah dengan adaptasinya bersama Persib. Dia menyebut, kerja sama dengan Abdul Aziz di lini tengah berlangsung dengan bagus.

"Kerja sama berjalan sangat baik. Saya merasa nyaman bermain dengan dia," kata Omid.

Dia berharap hasil pada debutnya ini membawa angin segar bagi Persib. Dia sadar alasannya datang ke Bandung untuk membawa Persib naik di peringkat klasemen sementara.

"Saya pikir ini bagus untuk tim. Saya hanya harus tetap bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Saya berharap tetap bisa membantu tim," katanya.

Pemain kelahiran Swedia ini terkesan dengan atmosfer di kandang. Menurutnya, dukungan Bobotoh pada Persib pernah dia rasakan ketika membela timnas Iran. 

"Atmosfer sangat luar biasa, saya menyukai itu. Itu menjadi semangat tambahan dan menjadi motivasi bagi saya," tegasnya.

Atas kemenangan tersebut, Persib meraih tiga poin penuh dengan total 19 poin. Kini tim sedang bersiap menghadapi Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement