Rabu 04 Sep 2019 19:06 WIB

Tak Masuk Skuat Liga Champions, Can Anggap Juventus Bohong

Can menilai Juventus telah ingkar janji kepada dirinya.

Emre Can
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Emre Can

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Emre Can terkejut namanya tidak masuk dalam skuat Juventus untuk Liga Champions musim 2019/ 2020. Padahal, Can memilih bertahan di Juventus musim ini, karena dijanjikan bermain di Liga Champions.

"Saya benar-benar terkejut saat tahu tidak masuk dalam tim untuk Liga Champions, karena saya dijanjikan sebaliknya pekan lalu," ujar Can seperti dikutip dari Sky Sport, Senin (4/9).

Baca Juga

Can mengaku, dirinya sempat berpikir untuk meninggalkan Bianconerri pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, mantan pemain Liverpool itu akhirnya memilih bertahan setelah berbicara dengan pihak klub dan mendapat jaminan tampil di Liga Champions.

"Karena itu adalah syarat utama bagi saya tinggal di Juventus, untuk menjadi bagian dari skuat Liga Champions. Ini kejutan besar bagi saya dan saya tidak bisa memahaminya. Saya bermain sangat baik di Liga Champions tahun lalu," ujarnya.

Can mengungkapkan, pihak klub juga belum berbicara banyak tentang alasan dirinya tak masuk dalam skuat untuk Liga Champions. "Juventus menelepon saya kemarin, panggilan telepon itu kurang dari satu menit dan mereka hanya mengatakan kepada saya: anda tidak berada dalam skuad," ucapnya.

Can mengatakan, dirinya pasti akan lebih memilih meninggalkan Juventus jika sejak awal sudah mengetahui bakal tak dimasukan dalam skuat untuk Liga Champions. "Saya harus bermain di Liga Champions, saya ingin bermain di Liga Champions," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement