Rabu 04 Sep 2019 20:27 WIB

Chiellini Bakal Absen Hingga Enam Bulan

Juventus mengabarkan bahwa Giorgio Chiellini telah berhasil menjalani operasi lutut.

Giorgio Chiellini
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus mengabarkan bahwa Giorgio Chiellini telah berhasil menjalani operasi lutut. Namun, Juventus harus kehilanggan kapten mereka, sebab Chiellini bakal absen hingga sekitar enam bulan untuk proses penyembuhan.

 Chiellini mengalami cedera ACL di lutut kanannya, dan harus dibawa ke Austria untuk menjalani operasi pada hari Selasa. Juventus menyatakan, operasi yang dijalani oleh Chiellini telah berjalan sukses.

Baca Juga

 

Usai operasi, Chiellini akan menjalani proses pemulihan sekitar 6 bulan. Bianconeri berharap Chiellini sudah bisa fit pada awal Maret.

 

Juventus sendiri tidak memasukan nama Chiellini dalam skuat untuk Liga Champions. Namun, jika Juventus berhasil melangkah ke fase gugur, Chiellini berpeluang kembali masuk dalam daftar skuat tersebut.

Seperti diketahui, Juventus sempat bergerak mencari pemain bertahan baru di penghujung bursa transfer untuk menggantikan Chiellini. Salah satu yang diincar adalah pemain Bayer Muenchen Jerome Boateng. Namun, hingga bursa transfer ditutup, Juventus gagal mendapatkan pemain baru.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement