Rabu 04 Sep 2019 22:48 WIB

Albiol: Koulibaly Tetap Salah Satu Bek Terbaik Dunia

Albiol membela Koulibaly dari kritikan.

Kalidou Koulibaly (kiri)
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Kalidou Koulibaly (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raul Albiol meminta kritik terhadap Kalidou Koulibaly dihentikan. Menurutnya, Koulibaly tetap salah satu bek terbaik di dunia dan pemain penting di barisan pertahanan Napoli.

"Kami tahu ia adalah salah satu pemain bertahan terbaik di dunia. Jadi ia (Koulibaly) harus tetap tenang dan biarkan dia bekerja," ucapnya kepada Radio Kiss Kiss seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly tengah menjadi sasaran kritik. Media Italia Corriere dello Sport menuliskan, Koulibaly bertanggung jawab atas lima dari tujuh gol ke gawang Napoli dari pertandingan awal Serie A. Albiol yang pernah bahu membahu menjaga pertahanan Napoli bersama Koulibaly yakin, pemain bertahan asal Senegal itu akan kembali menemukan performa terbaiknya.

"Jeda internasional ini akan memungkinkan tim untuk bekerja dan kembali lebih baik untuk itu. Napoli memiliki segalanya untuk menjalani musim yang bagus dalam arti pertahanan," jelasnya.

Pemain asal Spanyol yang baru bergabung dengan Villareal juga mengaku tetap mendukung Napoli. Ia pun mengungkapkan tetap berkomunikasi dengan mantan rekan-rekannya, salah satunya Koulibaly.

"Saya memiliki beberapa tahun yang indah (di Napoli), anak-anak saya tumbuh di sana. Para penggemar Napoli selalu menunjukkan saya kasih sayang. Saya kehilangan sedikit segalanya, tapi sekarang saya memulai pengalaman baru di Spanyol, yang dekat dengan rumah saya," ujarnya.

"Tetap saja, saya akan selalu mendukung Napoli dan saya selalu berhubungan dengan mantan rekan tim saya. Saya yakin ini akan menjadi tahun yang baik bagi tim," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement