Kamis 05 Sep 2019 10:30 WIB

Pedro Bangga Kenakan Nomor Batistuta di Fiorentina

Striker berusia 22 tahun itu baru saja dikontrak dari klub Brasil, Fluminense.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pedro
Foto: oglobo.globo.com
Pedro

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Rekrutan anyar Fiorentina, Pedro, bangga bisa mengenakan jersey bernomor punggung 9 karena pernah dipakai Gabriel Batistuta pada era 1990-an silam. Striker berusia 22 tahun itu baru saja dikontrak dari klub Brasil, Fluminense, dengan mahar 14 juta euro plus 20 persen komisi penjualan di masa depan.

"Suatu kebanggaan untuk saya diberi nomor punggung 9 yang pernah dipakai idola seperti Gabriel Batistuta. Saya berharap ada mimpi yang terwujud di Florence," kata Pedro seperti dilansir Football Italia, Kamis (5/9).

Pedro mengaku, proses negosiasi antara Fiorentina dan Fluminense berjalan sangat cepat. Saat agennya menawarkan kesempatan pindah ke Fiorentina, Pedro langsung menerimanya setelah mendapat restu keluarga.  "Ini adalah petualangan yang penting untuk saya. Senang sekali bisa bergabung dan saya akan melakukan yang terbaik untuk klub ini," ujarnya.

Pedro pun dipastikan akan serumput dengan Franck Ribery dan Kevin Prince Boateng. Ia mengungkapkan, juga mengidolakan Ribery karena selalu memainkannya di video game.

Di Italia, Pedro tak sabar untuk berhadapan dengan Juventus sekaligus bertemu langsung Cristiano Ronaldo. "Akan menakjubkan jika menjalani debut Serie A menghadapi legenda seperti Cristiano Ronaldo," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement