Kamis 05 Sep 2019 11:00 WIB

Lingard Ingin Dapatkan Jersey Verratti

Belum ada jadwal pertemuan Inggris versus Italia di laga uji coba atau persahabatan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Jesse Lingard
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Jesse Lingard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang serang tim nasional (timnas) Inggris, Jesse Lingard, ternyata penggemar Marco Verratti. Lewat saluran Youtube-nya, Lingard menyatakan hal itu.

Saat bermain untuk timnas, penggawa Manchester United itu biasa bertukar baju dengan pemain lawan. Kini ia mengincar jersey Verratti.

"Saya selalu menyukainya dalam konteks sebagai pesepak bola. Saya harus mengambil bajunya," kata Lingard dikutip dari Football Italia, Kamis (5/9).

Menurut Lingard, jagoan Paris Saint-Germain (PSG) dan tim nasional Italia itu termasuk pesepak bola cerdas. Verratti piawai dalam melindungi bola.

photo
Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.

Saat ini, para pemain memasuki jeda internasional. Baik Lingard maupun Verratti sedang berada di tim nasional masing-masing.

Inggris akan menjajal ketangguhan Bulgaria di Stadion Wembley, London, Sabtu (7/9) malam WIB. Empat hari berselang, skuat Tiga Singa berhadapan dengan Kosovo.

Sementara, Italia akan bertemu Armenia di Yerevan, Kamis (5/9) malam WIB. Sekitar empat hari kemudian, para penggawa Gli Azzurri berhadapan dengan Finlandia.

Belum ada jadwal pertemuan Inggris versus Italia di laga uji coba atau persahabatan. Sehingga, Lingard harus memendam hasratnya untuk mendaparkan jersey Verratti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement