Kamis 05 Sep 2019 11:47 WIB

Legenda Inter: Ada Senjata Rahasia Rebut Scudetto dari Juve

Kehadiran pemain seperti Sanchez bisa menambah kepercayaan diri Inter Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Alexis Sanchez
Foto: AP/Silvia Izquierdo
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sejumlah pihak terus mengomentari kedatangan Alexis Sanchez ke Inter Milan. Kini, legenda Nerazzurri, Alessandro Altobelli turut bersuara.

Altobelli bersyukur atas situasi tersebut. Ia mengaku mengetahui kemampuan Sanchez.

Baca Juga

Maklum satu dekade lalu, pemain yang dipinjam dari Manchester United itu pernah merumput di Serie A Italia bersama Udinese. Menurut Altobelli, Sanchez tipikal pemain serba bisa di lini depan.

Kondisi demikian memudahkan pelatih Inter Antonio Conte dalam bereksprimen. Otomatis, menurutnya, berdampak positif pada skuat Nerazzurri.

"Alexis bisa bermain sebagai penyerang tengah, second striker, juga winger. Inter ingin memenangkan gelar. Ini bisa menjadi musim yang hebat bagi mereka karena memiliki skuat berkelas, termasuk Sanchez," kata Altobelli kepada La Cuarta dikutip dari Football Italia, Kamis (5/9).

Perebutan gelar Serie A Italia bakal memanas. Altobelli mengakui Juventus masih berstatus favorit. Pasalnya, kubu hitam-putih memiliki kedalaman skuat mumpuni. Mental juara Si Nyonya Tua tak perlu diragukan lagi.

Namun, kehadiran pemain seperti Sanchez bisa menambah kepercayaan diri La Beneamata. "Dia bisa menjadi senjata rahasia Inter untuk merebut scudetto dari Bianconeri," ujar Altobelli, optimistis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement