Kamis 05 Sep 2019 19:29 WIB

Muncul 4 Wajah Baru di Tim, Ini Respons Pelatih Fisik Persib

Ada empat wajah baru dari Persib U-20 dan satu lainnya dari Bandung United

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Dalam sesi latihan rutin Persib Bandung di Stadion Arcamanik, Rabu (4/9/2019) hadir empat wajah baru yang bergabung dalam tim. Keempat pemain tersebut yakni Ilham Qolba, Mario Jardel, dan Julius Josel dari Persib U-20. Sementara satu lainnya yakni kiper dari Bandung United, Sofyan Mardani.

AYO BACA : Begini Kondisi Fisik Pemain Persib Jelang Putaran Kedua Liga 1

Saat disinggung mengenai status kehadiran keempat pemain ini, pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya enggan berkomentar banyak. Yaya hanya mengaku masih menunggu kehadiran pelatih kepala Persib Robert Alberts untuk menjelaskan status kehadiran empat pemain tersebut.

AYO BACA : Jelang Putaran Kedua, Persib Genjot Latihan Sehari Dua Kali

"Ada empat pemain (bergabung di latihan), tapi mungkin nanti coach (Robert Alberts) aja yang jelasin semuanya, biar lebih enak," ungkap Yaya usai memimpin sesi latihan.

Diketahui, Robert Alberts memang sedang memiliki urusan keluarga yang membuatnya absen dalam beberapa hari ke depan. Skuat Maung Bandung terpaksa latihan tanpa dipimpin pelatih asal Belanda itu dalam sesi latihannya pagi tadi.

Meski begitu, Yaya memastikan, pelatih 64 tahun itu akan kembali bergabung dengan tim pada 9 September mendatang. Sebelum kepulangan Robert ke Indonesia, sesi latihan Persib pun akan dipimpin oleh Yaya Sunarya selaku pelatih fisik, Budiman sebagai asisten pelatih, dan Gatot Prasetyo sebagai pelatih kiper.

"Insyaallah tanggal 9 (September), coach udah gabung," ujar Yaya.

AYO BACA : Dipanggil Timnas Chad, Ezechiel Absen PS Tira Persikabo?

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement