Kamis 05 Sep 2019 12:49 WIB

Tekanan Suporter Indonesia, Kapten Malaysia: Sudah Biasa

Kapten Timnas Malaysia yakin Stadion GBK Jakarta akan dipenuhi suporter Indonesia.

(Kiri-kanan) Kiper Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa, Pelatih Timnas  Indonesia Simon McMenemy, Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe, dan Kiper Timnas Malaysia Mohd Farizal Marlias usai konferensi pers jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9).
Foto: Republika/Ijal Rosikhul Ilmi
(Kiri-kanan) Kiper Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa, Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy, Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe, dan Kiper Timnas Malaysia Mohd Farizal Marlias usai konferensi pers jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Timnas Malaysia, Farizal Marlias, menyakini timnya mampu meredam tekanan suporter Timnas Indonesia saat kedua tim bertemu pada Kamis (5/9) malam nanti. Malaysia akan menghadapi Indonesia di laga pembuka Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Farizal mengatakan pemain-pemain Malaysia sudah biasa menghadapi tekanan suporter tim lawan. Seperti dikutip dari hmetro.com, kiper Johor Darul Ta'zim ini menyebut antusiasme suporter Indonesia layaknya pendukung di kompetisi Liga Malaysia.

''Kegairahan pendukung tuan rumah tidak berbeda dengan pendukung di Malaysia yang senantiasa berada di belakang tim mereka sebagai pasukan ke-12,'' katanya.

''Saya yakin pemain-pemain sudah biasa dengan suasana laga Liga Malaysia yang juga selalu dipenuhi suporter klub,'' katanya. ''Saya rasa dukungan suporter itu sudah biasa.''

Farizal yakin Stadion GBK yang berkapasitas 80.000 tempat duduk itu akan dipenuhi suporter Indonesia. Ia berharap pemain Malaysia siap mental dan fisik sehingga mampu meredam tekanan suporter tuan rumah.

''Jika bisa tampil fokus sepanjang pertandingan, kami yakin mampu meraih hasil positif,'' katanya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sudah siap mendukung Timnas Indonesia hari ini? _______ Are you guys ready to support Garuda today? #PSSINow #KitaGaruda

A post shared by PSSI (@officialpssi) on

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement