Kamis 05 Sep 2019 16:34 WIB

Kevin Terkesan Bobotoh Persib pada Laga Debut

Kevin mengaku bersyukur debutnya tersebut berlangsung dalam stadion penuh.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Kevin van Kippersluis
Foto: Republika/Edi Yusuf
Kevin van Kippersluis

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laga Persib Bandung kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8), menjadi debut bagi tiga pemain asing Persib, Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers dan Omid Nazari. Debut ketiganya berakhir dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Persib.

Pemain depan Persib Kevin van Kippersluis terkesan dengan debutnya membela Maung Bandung. Terutama pada atmosfer yang diciptakan pendukung Persib, Bobotoh, selama pertandingan berlangsung.

Baca Juga

“Ketika saya masuk ke stadion semacam ada ledakan semangat jadi itu benar-benar gila. Sangat menyenangkan bermain dengan atmosfer tersebut,” kata Kevin di Stadion Lodaya, Kota Bandung, Kamis (5/9).

Kevin mengaku bersyukur debutnya tersebut berlangsung dalam stadion penuh. Sehingga pemain memiliki motivasi untuk bertanding demi tim.

Sementara dari sisi permainan, dia mengaku tim sudah bermain dengan sangat baik. Sayangnya, pada debutnya tersebut, Kevin gagal mencetak gol perdananya.

“Ini bukan hanya soal permainan di individu di lapangan. Dengan tim, dengan para pemain, kami bermain bersama dan kami akan mencoba lebih baik lagi,” kata Kevin.

Pemain kelahiran Belanda ini mengakui ingin segera mencetak gol perdananya bersama Persib, meskipun itu laga tandang. Persib akan bertemu dengan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9).

“Tentunya kami ingin memenangkan lebih banyak lagi pertandingan,” tutupnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement