Kamis 05 Sep 2019 21:35 WIB

Pelatih Timnas Armenia Bertekad Jegal Italia

Armenia bertekad meraih hasil positif untuk menjaga asa lolos ke Euro 2020.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Piala Eropa (Euro) 2020
Foto: Republika
Piala Eropa (Euro) 2020

REPUBLIKA.CO.ID, ARMENIA -- Pelatih timnas Armenia Gyulbudaghyants meyakini apabila pasukannya dapat menghadirkan kejuatan ketika menjamu timnas Italia pada lanjut Grup J Kualifikasi Euro 2020. Armenia bertekad meraih hasil positif untuk menjaga asa lolos ke putaran final Euro 2020.

"Presiden federasi kami mengatakan kami bisa mengalahkan Italia," kata Gyulbudaghyants kepada media jelang pertandingan dikutip Football Italia, Kamis (5/9).

Baca Juga

Berlangsung di Stadion Vazgen Sargsyan, Kamis (5/9) malam WIB nanti, Armenia tentu mendapat suntikan motivasi dari pendukung yang hadir ke stadion. Terlebih, partai ini penting untuk tetap menjaga asa mereka lolos ke putaran final Euro tahun depan.

Meski tak memungkiri bahwa lawan yang mereka hadapi merupakan negara bersejarah dalam industri sepak bola Eropa maupun dunia, Gyulbudaghyants tetap kerasan bahwa timnya mampu merepotkan Leonardo Bonucci dan kawan-kawan.

"Kami mengalahkan Italia dalam pertandingan futsal beberapa bulan lalu, dan saya rasa kami bisa melakukannya di lapangan yang lebih besar," ujarnya.

Adapun timnas Italia di bawah komando Roberto Mancini tampil begitu impresif. Gli Azzurri tak terkalahkan dalam empat laga terakhir Grup J dengan bercokol di urutan pertama. Sedangkan, Armenia untuk sementara berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan nilai enam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement