Jumat 06 Sep 2019 13:29 WIB

Jalin Komunikasi dengan AS Monaco, Marchisio Tolak Rangers

Marchisio termasuk pemain mentereng di lini tengah Italia dalam sedekade terakhir.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Claudio Marchisio
Foto: REUTERS/Andrew Couldridge
Claudio Marchisio

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Lama tak terdengar, nama Claudio Marchisio kembali diperbincangkan. Mantan gelandang Juventus itu sedang menjalin komunikasi dengan AS Monaco.

Saat ini pria kelahiran Turin berstatus agen bebas. Setelah lepas dari Juve pada Agustus 2018, Marchisio sempat merapat ke Zenit Saint Petersburg.

Hanya semusim, jebolan akademi Bianconeri berada di klub Rusia tersebut. Pada Juli 2019, Marchisio dan Zenit sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama.

"Menurut Sport Mediaset, kubu Marchisio sedang berbicara dengan tim Ligue 1, Monaco," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (6/9).

Pada saat yang sama, sang gelandang didekati Glasgow Rangers. Menurut Gazzetta, Marchisio telah mengevaluasi proposal dari klub Skolandia itu. "Hasilnya, ia menolak pindah ke Rangers," tambah laporan dari Football Italia.

Marchisio termasuk pemain mentereng di lini tengah Italia dalam sedekade terakhir. Namun menjelang Piala Eropa 2016, ia mengalami cedera lutut parah.

Situasi tersebut membuat performa Marchisio terus mengalami penurunan. Hingga akhirnya ia belum juga kembali ke Gli Azzurri dan dilepas Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement