Jumat 06 Sep 2019 16:59 WIB

Giggs: Daniel James akan Bersinar Bersama MU

Giggs mengatakan pendukung MU bakal mencintai Daniel James

Daniel James
Foto: EPA/PETER POWELL
Daniel James

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Wales Ryan Giggs memprediksi Daniel James bakal bersinar bersama Manchester United. Sejauh ini, pemain sayap itu telah mencetak tiga gol bersama Setan Merah.

Pemain berusaia 21 tahun memulai awal kariernya dengan sangat baik di Old Trafford, sejak diboyong dari Swansea pada bursa transfer musim panas ini. James yang ditebus dengan harga 15 juta poundsterling telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan di ajang Liga Inggris.

Baca Juga

Legenda Manchester United Giggs mengatakan James "tidak akan hanyut" dan klub akan "menjaganya". "Klub itu (Manchester United) mencintai pemain sayap. Mereka suka dengan sosok pemain yang lincah dan memiliki kemampuan berlari kencang. Para penggemar akan suka dengan penampilan pemain sayap," ujarnya seperti dikutip dari BBC.

Pemain internasional Wales, James, bergabung bersama dengan Manchester United pada Juni dan tampil di Swansea di Kejuaraan pada 2018-19, musim pertamanya di sepak bola senior. Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menurunkan James dalam pertandingan pembukaan melawan Chelsea. James mencetak gol terakhir saat Mancehster United menang 4-0 atas Chelsea.

"Kita semua tahu apa yang mampu dilakukan. Dan, apa yang telah dia lakukan terutama selama delapan atau sembilan bulan terakhir, penampilan dia semakin baik," kata Giggs, yang membuat rekor klub 963 penampilan bersama Mancehhster United.

"Dia berada di klub yang tepat. Ole akan menjaganya dengan cara yang benar, tahu kapan harus memainkannya," ucapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement