Jumat 06 Sep 2019 17:59 WIB

Matuidi Nikmati Persaingan di Lini Tengah Juventus

Matuidi menegaskan dirinya bahagia bermain di Juventus.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Blaise Matuidi
Foto: EPA-EFE/ALBANO ANGILLETTA
Blaise Matuidi

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang tim nasional Prancis Blaise Matuidi sempat dikabarkan bakal meninggalkan Juventus dan kembali ke Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Namun, rumor itu tidak menjadi kenyataan, dan Matuidi masih bertahan di Juventus.

Di sela-sela tugas internasional pesepak bola 32 tahun diminta mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi. Matuidi tegaskan isu yang berkembang, tidak memiliki nilai kebenaran.

Baca Juga

"Semua pembicaraan di koran mengenai PSG, tidak benar. Paris selalu ada di hati saya, saya sudah menjadi penggemar klub itu sejak kecil. Mengenakan kostum PSG adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Tetapi saya bahagia di Juventus, salah satu klub terbaik di dunia," kata jebolan akademi Troyes dalam sebuah konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Jumat (6/9).

Matuidi sempat diprediksi bakal tersingkir dari starting xi si Nyonya Tua. Maklum klub tersebut memiliki banyak gelandang kelas wahid. Bianconerri bahkan baru saja mendatangkan dua pemain anyar di lini tengah. Mereka adalah Aaron Ramsey, dan Adrien Rabiot.

Tapi hingga saat ini, Matuidi masih menjadi pemain utama Bianconeri. Pada intinya, ia mengaku menikmati persaingan di klub seperti Juventus. "Tidak ada jaminan apa pun bagi anda, di sepak bola. Anda harus berusaha mendapatkan tempat anda," ujar pemilik 81 caps Les Bleus itu.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement