Jumat 06 Sep 2019 20:05 WIB

Striker Armenia: Bonucci Pemain Memalukan

Striker Armenia kesal karena mendapat kartu merah akibat ulah Bonucci.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Pemain Italia Alessandro Florenzi (kiri) dan Federico Bernardeschi (2 kiri) berebut bola dengan pemain Armenia Karlen Mkrtchyan (2 kiri) dan Gevorg Ghazaryan (kanan) pada  pertandingan kualifikasi  UEFA EURO 2020  antara Armenia dan Italia di Stadion Republican di Yerevan, Armenia.
Foto: EPA-EFE / Zurab Kurtsikidze
Pemain Italia Alessandro Florenzi (kiri) dan Federico Bernardeschi (2 kiri) berebut bola dengan pemain Armenia Karlen Mkrtchyan (2 kiri) dan Gevorg Ghazaryan (kanan) pada pertandingan kualifikasi UEFA EURO 2020 antara Armenia dan Italia di Stadion Republican di Yerevan, Armenia.

REPUBLIKA.CO.ID, YEREVAN -- Penyerang timnas Armenia Aleksandre Karapetian mengklaim bahwa bek tengah timnas Italia, Leonardo Bonucci merupakan pemain yang sangat memalukan. Adapun kekesalan tersebut diungkapkan Karapetyan setelah ia mendapat kartu merah pada menit ke-45 pengujung babak pertama.

"Saya sangat menghormati apa yang telah Anda capai dalam karier sepak bola Anda, tetapi itu sangat memalukan," tulis Karapetian dalam akun resmi Instagram pribadinya dikutip Football Italia, Jumat (6/9).

Baca Juga

Dalam lanjutan Grup J Kualifikasi Euro 2020 yang berlangsung di Stadion Republican, Yerevan, Kamis (5/9) malam WIB, Italia sempat tertinggal gol lebih dahulu melalui Karapetian, sebelum akhirnya Gli Azzurri membalas tiga gol lewat brace Andrea Belotti menit ke-28, 80', serta satu gol Lorenzo Pellegrini menit ke-77. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan tim tamu.

Sudah jatuh tertimpa tangga hal yang tepat disematkan kepada striker berusia 31 tahun. Pasalnya, Armenia harus bermain dengan 10 orang setelah Karapetian di usir wasit. Dirinya mendapat kartu kuning kedua jelang turun minum setelah menyikut Bonucci.

Praktis berkat kemenangan ini Italia terus menjaga tren positif mereka dengan tak pernah menelan kekalahan di lima laga Grup J. Armenia sendiri terpaksa turun ke posisi empat klasemen dengan perolehan angka enam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement