Jumat 06 Sep 2019 21:19 WIB

Hamilton Terus Dirayu Gabung ke Ferrari

Lewis Hamilton terus digoda untuk bergabung dengan Ferrari di masa depan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan
Lewis Hamilton
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Lewis Hamilton

REPUBLIKA.CO.ID, MONZA -- Lewis Hamilton terus digoda untuk bergabung dengan Ferrari di masa depan. Dia juga tak menampik jika membela Ferrari sebagai salah satu opsi potensialnya jika tak lagi dengan Mercedes. Namun, dia menegaskan saat ini masih setiap dengan Mercedes.

Hamilton masih terikat kontrak dengan Mercedes dengan 2020. Tapi hubungan pembalap asal Inggris itu dengan Scuderia masih memunculkan perdebatan hingga saat ini. Hamilton pun secara terbuka juga menyatakan kekagumannya kepada Ferrari.

Baca Juga

Mercedes juga telah potensi Hamilton bergabung dengan Ferrari saat pembicaraan tentang kontraknya tahun lalu. Hamilton juga menerima pesan dari fan Ferrari untuk bergabung saat tiba di Monza untuk menjalani rangkaian balapan pekan ini.

"Saya tidak tahu apakah ini tentang dicobai, ini tentang apakah itu bagian dari rencana permainan atau tidak," jawab Hamilton tentang godaan bergabung dengan Ferrari, dikutip dari Skysports, Jumat (6/9).

Dia bahkan mendapatkan pertanyaan tentang perasaannya jijka mengakhiri karir tanpa memperkuat Ferrari. Hamilton tegas dengan jawabannya bahwa bersama Mercedes merupakan keluarga seumur hidup.

Hamilton menyatakan bahwa Ferrari saat puas dengan kinerja dua pembalapnya, Sebastian Vettel dan Charles Leclerc. Itu sebabnya, dia meyakini Ferrari senang dengan keduanya. Hamilton juga senang dengan penampilan mereka, terutama Leclerc sebagai pembalap masa depan.

Hamilton nyaman di puncak klasemen sementara saat ini dengan 268 poin. Tampaknya gelar juara musim ini semakin dekat jika berkaca kepada sisa balapan musim ini. Sementara selisih poin dengan Valtteri Bottas di urutan kedua sebanyak 65 poin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement