Sabtu 07 Sep 2019 20:11 WIB

VIDEO: Khabib Bertemu Beruang Teman Gulatnya Semasa Kecil

Khabib Nurmagomedov menyempatkan diri pulang kampung dan bertemu teman lama

Khabib Nurmagomedov
Foto: AP/John Locher
Khabib Nurmagomedov

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petarung muslim asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, akan ditantang petarung Amerika Serikat, Dustin Poirier, dalam pertarungan UFC 242 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Ahad (8/9) malam dini hari WIB. Sebelum pertarungan tersebut, Khabib menyempatkan diri pulang kampung dan bertemu teman lama semasa kecilnya.

''Selama berkunjung ke kota asalnya, Khabib bertemu dengan salah satu teman lamanya,'' sebut laporan hindustantimes mengutip The Sun, Sabtu (7/9). ''Itu bukan seseorang dari sekolahnya, tapi beruang teman semasa kecilnya.''

Khabib mengunggah foto pertemuannya dengan beruang semasa kecilnya tersebut di media sosial. Dalam foto unggahannya tersebut, petarung berusia 30 tahun itu memberi judul: 'Dengan Teman Lamaku'.

Sementara sang pelatih, Javier Mendez, mengunggah video Khabib bercengkerama dengan beruang masa kecilnya di depan teman-temannya. Sejumlah temannya akhirnya tidak tahan untuk ikut bermain bersama beruang berwarna cokelat tersebut.

Sang ayah, Abdul Manap, mengaku sengaja melatih Khabib dengan beruang. Tapi, Abdul Manap bukan ingin melihat kemampuan Khabib bertarung lawan beruang. ''Ini lebih dari ujian karakter daripada kemampuan tekniknya,'' katanya.

Ini video pertemuan Khabib dengan teman lamanya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement