Ahad 08 Sep 2019 00:29 WIB

Comeback ke Timnas, Neymar Cetak Gol untuk Brasil

Neymar mencetak gol dan satu assist dalam laga persahabatan Brasil melawan Kolombia.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Neymar Jr
Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Neymar Jr

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Neymar menandai comeback-nya bersama timnas Brasil dengan manis. Neymar mencetak gol dan satu assist dalam laga persahabatan Brasil melawan Kolombia.

Pertandingan yang berakhir imbang 2-2 itu merupakan yang pertama kalinya Neymar muncul sejak mengalami cedera pada Juni lalu. Cedera tersebut membuatnya harus dicoret dari skuat Brasil di Copa America. Ia juga sampai saat ini belum dimainkan oleh Paris Saint-Germain karena masa depannya yang tak jelas.

Baca Juga

Namun, pemain berusia 27 tahun itu membuktikan diri sebagai pemain elite, setelah memberikan assist untuk Casemiro dalam gol pembuka, dan mencetak gol penyama kedudukan setelah Luis Muriel mencetak dua gol untuk Kolombia.

Dikutip dari Marca, Ahad (8/9), mantan penyerang Barcelona itu merayakan golnya bersama Dani Alves, rekan setimnya saat di PSG. Dani Alves juge merupakan pemberi assist bagi gol Neymar dalam laga yang digelar di Miami, AS tersebut.

PSG juga kemungkinan besar akan kembali memainkan Neymar, setelah bursa transfer ditutup pada 2 September lalu. Barcelona yang mencoba membawa pulang kembal Neymar tak kunjung memberikan penawaran yang menarik untuk PSG, yang juga berniat melepasnya. Karena itu, dengan kejelasan nasibnya tersebut, Neymar diprediksi akan melakoni debutnya musim ini bersama PSG pekan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement