Ahad 08 Sep 2019 17:00 WIB

Watford Gantikan Garcia dengan Flores

Flores pernah membesut the Hornets, tepatnya pada musim 2015/2016.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Quique Sánchez Flores
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Quique Sánchez Flores

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD -- Tidak perlu waktu lama buat Watford untuk menemukan pengganti Javi Gracia. Berselang tiga menit usai pengumuman pemecatan Garcia, Watford sudah mengumumkan nama pelatih baru di tim utama the Hornets.

Adalah Quique Sanchez Flores, yang bakal menjadi pelatih anyar Watford. Flores akan membawa sejumlah staf pelatih ke dalam struktur kepelatihan tim utama Watford.

Baca Juga

Flores bukanlah nama asing buat Watford. Pelatih berusia 54 tahun itu pernah membesut the Hornets, tepatnya pada musim 2015/2016. Pada kesempatan pertamanya menukangi Watrord, eks pelatih Atletico Madrid itu berhasil membawa the Hornets finis di peringkat ke-13 Liga Primer Inggris dan melaju ke babak semifinal Piala FA.

Hanya semusim menukangi Watford, Flores hijrah ke Espanyol, sebelum akhirnya mendarat di Shanghai Senhua pada Desember 2018. Kini setelah meninggalkan klub asal China itu, Flores diharapkan bisa kembali mengangkat performa the Hornets.

''Pelatih berusia 54 tahun itu telah kembali ke Stadion Vicarage Road, setelah membawa Watford finis di papan tengah pada musim pertama kami kembali ke Liga Primer Inggris,'' tulis pernyataan resmi Watford, Ahad (8/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement