Senin 09 Sep 2019 14:19 WIB

De Gea: Rafael Nadal Datang dari Planet Lain

Sejumlah tokoh memberikan respon atas kemenangan Rafael Nadal di US Open.

Rafael Nadal
Foto: EPA
Rafael Nadal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah tokoh memberikan respons atas kemenangan Rafael Nadal dari Daniil Medvedev di final US Open. Nadal menerima ucapan selamat mulai dari sesama petenis, hingga klub sepak bola.

Mulai dari sesama rekan petenis hingga klub sepak bola berbondong-bondong menuliskan ucapan selamat dan apresiasi di linimasa akun medsos mereka. Juan del Potro, petenis asal Argentina yang juga sempat mencicipi gelar juara di US Open 2009 itu begitu terpukau dengan jalannya pertandingan antara Nadal dan Medvedev yang berlangsung selama hampir lima jam itu.

Baca Juga

"Pertandingan yang hebat! Pertarungan yang tak terlupakan @RafaelNadal @DaniilMedwed. Selamat Rafa!!" tulis Del Potro dalam akun Twitter

Lalu tak ketinggalan salah satu legenda tenis asal Australia Rod Laver, yang menulis "Selamat @RafaelNadal, sebuah kemenangan berani untuk klaim kemenangan (Grand Slam) ke-19, mahkota US Open ke-4 dan gelar juara Grand Slam kedua tahun ini usai di Prancis. Tetaplah hebat kawan, sebuah kehormatan mempersembahkan piala untukmu malam ini."

David de Gea, kiper Manchester United dan timnas Spanyol, juga turut mengapresiasi kemenangan yang diraih Nadal. Secara singkat ia menulis, "Pria ini datang dari planet lain! @RafaelNadal @usopen."

Tak ketinggalan klub sepak bola senegara dengan Nadal, yaitu Real Madrid ikut urun komentar di akun Twitter resmi mereka. "Seorang legenda yang tanpa batas! Selamat atas kemenangan US Openmu @RafaelNadal! Real Madrid sangat bangga memilikimu sebagai salah satu anggota kehormatan klub kami," tulis akun tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement