Senin 09 Sep 2019 15:54 WIB

Emery Manfaatkan Libur Jeda Internasional Bersama Keluarga

Pelatih Arsenal itu berharap meraih motivasi tinggi pasca-jeda internasional.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Unai Emery
Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
Unai Emery

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Arsenal, Unay Emery, sedang berada di Valencia, Spamyol, untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya saat jeda internasional. Dilansir dari Express.co.uk, Senin (9/9), Emery tampak berbahagia saat berswafoto bersama fan di bandara.

Namun, dapat dipastikan Emery tidak berada di sana untuk urusan profesional. Pelatih asal Spanyol itu akan segera kembali ke Inggris untuk mempersiapkan laga penting yang akan dihadapi timnya.

Baca Juga

Emery berharap liburan ini dapat membangkitkan semangatnya diiringi kesembuhan pemain yang mengalami cedera. Kabar buruk tersebar, salah satunya dialami pemain termahal the Gunners, Nicolas Pepe.

Pepe dikabarkan mengalami cedera ketika memperkuat timnas Pantai Gading. Ia mengalami cedera saat melakukan sesi latihan jelang pertandingan persahabatan melawan Benin dan Tunisia.

Beberapa waktu lalu, Pepe telah kembali ke markas Colney, London. Di sana ia akan melakukan perawatan serta tes kebugaran sebelum kembali bermain untuk skuat Meriam London pada lanjutan Liga Primer Inggris melawan Watford pada 15 September.

Pesepak bola 24 tahun itu bergabung dengan kesebelasan asal London Utara dalam kesepakatan 72 juta poundsterling dari Lille pada 1 Agustus. Bersama the Gunners, Pepe menjadi pilihan utama Unai Emery.

Sejauh ini, Pepe belum menyumbangkan satu gol pun dari empat laga yang telah ia mainkan di kompetisi Liga Primer Inggris. Tentu, Arsenal berharap cedera yang diderita Pepe tidak mengharuskannya absen cukup lama.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 4 4 0 0 11 8 12
2 Arsenal Arsenal 4 3 1 0 6 5 10
3 Newcastle Newcastle 4 3 1 0 6 3 10
4 Liverpool Liverpool 4 3 0 1 7 6 9
5 Aston Villa Aston Villa 4 3 0 1 7 1 9
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement