Selasa 10 Sep 2019 15:04 WIB

James Harap Bisa Tampil Maksimal Bersama Madrid Musim Ini

James bertahan di Real Madrid karena tak ada yang mau membayar klausul pelepasannya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
James Rodriguez dan Zinedine Zidane
Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
James Rodriguez dan Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kehadiran James Rodriguez di Real Madrid memang masih menjadi kejutan bagi banyak orang. Padahal, pada akhir Juli lalu James masih belum tahu kalau masa depannya akan berada di Real Madrid.

James dikabarkan akan hengkang ke Napoli atau Atletico Madrid. Tapi pemain asal Kolombia itu juga berharap bisa menjadi bagian penting di Santiago Bernabeu musim ini.

Baca Juga

"Saya berharap ini musim saya di Real Madrid,'' kata James dikutip dari Marca, Selasa (10/9).

Beda dengan pelatih Madrid Zinedine Zidane yang awalnya tak menginginkan James di skuatnya, fan Los Blancos justru menyambut kedatangan James di pusat latihan klub di Valdebebas.

Para fan bahkan rela menunggu dan menyambutnya saat meninggalkan kompleks latihan. Bukan hanya disambut oleh fan, James juga disambut oleh rekan setimnya, termasuk kapten tim Sergio Ramos yang memuji kemampuannya.

James bertahan di Real Madrid karena tak ada yang mau membayar klausul pelepasannya sebesar 50 juta euro. Di tengah badai cedera yang menimpa skuat Zidane, maka James memiliki kesempatan untuk membuktikan diri. Hal itu ditunjukkan James saat melawan Real Valladolid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement