Rabu 11 Sep 2019 07:15 WIB

Presiden Inter Bicara Tentang Icardi dan Peluang Scudetto

Icardi memutuskan bergabung dengan kampiun Ligue 1 Prancis PSG.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi berseragam PSG.
Foto: Twitter PSG
Mauro Icardi berseragam PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Orang nomor satu di Inter Steven Zhang berharap Mauro Icardi bisa mengukir kesuksesan dengan klub baru Paris Saint-Germain (PSG). Zhang juga berbicara tentang target i Nerazzurri di bawah komando Antonio Conte.

"Icardi pemain yang baik. Saya berbicara dengan Presiden PSG dan mengatakan bahwa mereka senang memilikinya. Semoga Icardi sukses," jelas Steven Zhang dikutip Football Italia, Rabu (11/9).

Baca Juga

Sebelumnya, Icardi memutuskan bergabung dengan kampiun Ligue 1 Prancis PSG pada pengujung deadline bursa transfer musim panas 2019. Dirinya pindah ke Les Parisien dengan status pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim depan.

Namun, kepergian Icardi bagai angin lalu untuk pendukung Inter. Tifosi i Nerazzurri kini menatap babak baru di bawah kepelatihan Antoino Conte dan ujung tombak asal Belgia, Romelu Lukaku.

Ambisi besar pun terlihat dari komentar Steven Zhang. Pria asal Negeri Tirai Bambu menjelaskan apabila seluruh petinggi klub, pemain dan suporter mendukung Conte untuk bisa kembali membawa La Beneamata di puncak teratas klasemen Serie A Liga Italia.

“Kami meminta para pemain untuk mengekspresikan perasaan, komitmen, dan hati Nerazzurro mereka," sambung dia.

Meski begitu, Zhang menilai Conte membutuhkan sedikit waktu untuk bisa menunjukan kualitasnya sebagai pelatih kelas wahid. Visi klub asal kota mode Italia adalah selalu bersaing di kompetisi Liga Champions. 

"Tujuan kami adalah untuk tetap di atas. Jika semua orang ingin memenangkan Scudetto dan Liga Champions, Anda perlu mendapatkan waktu untuk bekerja dan bersabar. Hasilnya akan datang. Saya mengatakan itu dua tahun lalu dan begitulah caranya."

Sinyal positif kehadiran Conte bersama Inter sudah terlihat sejak pekan awal kompetisi Serie A 2019/2020. Dalam dua partai terakhir Inter sukses mengamankan kemenangan sekaligus menyandang status sebagai pemuncak klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement