Rabu 11 Sep 2019 12:35 WIB

David Beckham Dekati Lionel Messi, Ada Apa?

Beckham bermimpi menyatukan Messi dan Ronaldo dalam satu klub.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
David Beckham
Foto: AP Photo/Lynne Sladky,
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pesepak bola Inggris, David Beckham, sedang mendekati bintang Barcelona, Lionel Messi, untuk bermain di tim Inter Miami. Beckham dalam waktu dekat akan meluncurkan tim Inter Miami yang berlaga di Liga Amerika Serikat (MLS). Rencananya, Inter Miami mulai berlaga pada Maret 2020.

Beckham yang kini menjadi bos Inter Miami mengakui punya daftar pemain impian untuk membela timnya. Termasuk untuk menyatukan Messi dan Ronaldo dalam satu klub. Hanya saja, ia menilai harapan itu terlampau tinggi.

Baca Juga

"Semua orang tentu punya harapannya masing-masing. Tapi kalau Anda melihat Messi dan Ronaldo masih bermain tentu hal ini akan sulit," kata Beckham dilansir dari Mirror pada Rabu (11/9).

Istri dari Victoria Beckham itu merasa karier Messi dan Ronaldo masih bagus sehingga sulit menarik keduanya ke Inter Miami. Hanya saja, menurutnya, sah-sah saja jika mencoba melobi Messi untuk bermain di Inter Miami. "Mereka pasti masih sulit meninggalkan klubnya masing-masing karena kariernya bagus. Tapi lihat saja nanti, kita tak akan pernah tahu apa yang terjadi dalam sepak bola," ujarnya.

photo
Lionel Messi

Sementara itu, Presiden Barcelona Josep Bartomeu sudah mengetahui kabar lirikan terhadap Messi. Bahkan, Beckham dan Messi dikabarkan sudah mengadakan kontak langsung.

Namun Bartomeu ragu Messi bakal meninggalkan Barcelona. "Saya ragu Messi bakal bermain untuk tim lain, tapi Messi punya kebebasan memilih masa depannya," ujarnya.

Spekulasi kepergian Messi mencuat karena ketidakpastian karier di Barca. Dalam klausul kontrak, Messi bisa pergi dari Barca pada akhir musim ini. "Messi punya banyak penggemar di sini dan saya tak ragu Messi akan terus bermain buat kami," tegas Bartomeu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement