Kamis 12 Sep 2019 15:01 WIB

Jupe Siap Ladeni PS Tira Persikabo

Persib harus bisa memanfaatkan kelemahan calon lawannya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Ahmad Jufrianto
Foto: Republika/Yogi Ardhi Cahyadi
Ahmad Jufrianto

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjalani putaran kedua kompetisi Liga 1 2019. Adalah Tira Persikabo, tim pertama yang menjadi lawan Persib di putaran dua ini, Sabtu (14/9).

Pemain belakang Persib, Achmad Jufriyanto mengaku siap menjawab target dari sang pelatih. Menurutnya, Persib harus bisa memanfaatkan kelemahan calon lawannya.

Hal ini karena Tira Persikabo menutup putaran pertama dengan hasil yang kurang bagus. Di laga sebelumnya, Tira Persikabo harus ditahan imbang oleh Borneo FC dengan skor 2-2. Bahkan Tira Persikabo juga sudah mendapat kekalahan telak dari Persela Lamongan dengan skor akhir 1-6.

"Kami sudah semakin siap menghadapi Tira Persikabo. Harapannya ke depan kami bisa memulai putaran kedua dengan positif. Tiga poin di putaran kedua, pertama di tandang," kata Jupe, sapaan akrabnya, Kamis (12/9).

Jupe mengaku optimistis putaran kedua akan menjadi milik Persib. Menurutnya, skuat Maung Bandung harus bisa memanfaatkan 17 pertandingan di putaran dua dengan baik.

Termasuk bagaimana mematangkan kerja sama dengan pasangan barunya di posisi bek tengah, Nick Kuipers. Menurut Jupe, kerja sama dengan pemain asal Belanda ini semakin baik. "Sejauh ini bagus. Nick adalah pemain yang bagus dan kelihatan kelasnya dari sana," kata dia.

Saat ini Persib berada di urutan 10 klasemen dengan 19 poin. Sementara, Tira Persikabo ada di urutan runner-up klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 33 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement