Kamis 12 Sep 2019 20:00 WIB

Ini Fakta Angka Jelang Liverpool Vs Newcastle

Liverpool tak pernah kalah dalam 23 lawatan terakhir Newcastle ke Stadion Anfield.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Newcastle United versus Liverpool
Newcastle United versus Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool menorehkan catatan sempurna jelang jeda internasional pertama pada musim ini. Kemenangan beruntun di empat laga awal pembuka Liga Primer Inggris membawa the Reds memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan dua poin dari Manchester City. Namun, pasca-jeda internasional, Liverpool justru baru memasuki periode paling berat pada awal musim ini.

Pasalnya, juara Liga Champions musim lalu itu bakal melakoni sejumlah laga berat, terutama pada sepanjang September. The Reds bakal melakoni satu laga kandang dan lima laga tandang, termasuk lawatan ke markas Napoli di ajang Liga Champions dan Chelsea di lanjutan Liga Primer Inggris.

Tantangan berat ini bakal diawali Liverpool di Stadion Anfield, tepatnya kala menerima kunjungan Newcastle United, pada pekan kelima Liga Primer Inggris, Sabtu (14/9). Laga ini bakal menjadi satu-satunya laga kandang the Reds sekaligus dinilai sebagai persiapan terakhir Liverpool jelang jadwal pada sepanjang September.

Berikut fakta angka jelang Liverpool vs Newcastle:

23  -- Liverpool tidak pernah kalah dalam 23 lawatan terakhir Newcastle United ke Stadion Anfield

98  -- Di sepanjang sejarah pertemuan antara kedua tim di Liga Primer Inggris, Liverpool telah mencetak 98 gol ke gawang Newcastle United

13  -- Liverpool mengemas 13 kemenangan beruntun di pentas Liga Primer tahun ini. Ini menjadi catatan kemenangan beruntun terpanjang yang pernah ditorehkan Liverpool

40  -- Liverpool tidak pernah kalah dalam 40 laga kandang terakhir di pentas Liga Primer Inggris

2   -- Liverpool setidaknya berhasil mencetak dua gol dalam 13 laga terakhir di ajang Liga Primer Inggris.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement