Kamis 12 Sep 2019 22:07 WIB

Bali United Siap Bungkam Bhayangkara FC di Bekasi

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan, para pemainnya dalam kondisi siap.

Stefano Cugurra
Foto: DOK Media Bhayangkara FC
Stefano Cugurra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bali United ingin terus menjauh dari kejaran para pesaingnya di kompetisi Liga 1 2019. Caranya dengan menambah perolehan poin di klasemen sementara. Untuk itu, Serdadu Tridatu membidik tiga angka saat meladeni Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (13/9).

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan, para pemainnya dalam kondisi siap tempur menghadapi The Guardians. Apalagi mental pemain sedang dalam kondisi terbaiknya karena berhasil membawa Serdadu Tridatu berada di posisi satu klasemen sementara.

Baca Juga

"Kita sudah kerja keras di latihan, semua pemain ada di latihan. Besok kita pertandingan pertama di putaran kedua mudah-mudahan kita bisa main bagus dan meraih hasil bagus juga," ujar Teco, sapaan akrabnya, Kamis (12/9).

Apabila dibandingkan dengan Bhayangkara FC, Bali dalam kondisi lebih siap apalagi setelah mengikuti turnamen Trofeo Hamengku Buwono X Cup 2019 di Yogyakarta untuk menyongsong putaran kedua.

Di sisi lain, empat pemain yang dipanggil timnas juga telah bergabung bersama tim yakni Made Andhika Pradana, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, dan Ricky Fajrin. Akan tetapi Teco belum bisa memastikan apakah keempatnya bisa langsung diturunkan atau diistirahatkan terlebih dahulu, melihat kondisi kebugarannya usai melawan Thailand.

"Mereka baru bergabung bersama tim, tapi kemarin tidak latihan, kami baru datang dari Bali ke Jakarta. Kami lihat kondisi mereka," kata dia.

Senada dengan Teco, penyerang Bali United Melvin Platje menegaskan para pemain dalam kondisi siap tempur dan optimistis merebut tiga poin dari tuan rumah.

"Saya sudah tahu Bhayangkara punya pemain bagus, saya menghormati klub itu dan akan kerja keras besok. Besok kami akan kerja keras dalam bertahan dan menyerang," kata dia.

Bali United saat ini memuncaki klasemen dengan nilai 40 dari 16 laga. Serdadu Tridatu unggul tujuh angka dari PS Tira Persikabo di posisi kedua yang sudah melakoni 17 pertandingan,

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement