Jumat 13 Sep 2019 17:00 WIB

Vs Fiorentina, Sarri akan Kembali Tangani Juventus

Sarri kehilangan dua laga pertama Serie A bersama Juve saat ia menderita pneumonia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Maurizio Sarri
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Maurizio Sarri dilaporkan bakal melakoni debut pertamanya melatih Juventus saat bentrok melawan Fiorentina pada akhir pekan ini setelah mengikuti konferensi pers di hadapan media. Sarri kehilangan dua pertandingan pertama Serie A Liga Italia bersama Juve saat ia menderita penyakit pneumonia.

Alhasil, asistennya Giovanni Martusciello mengisi di bangku cadangan. Sebagaimana dilansir La Gazzeta dello Sport disadur Football Italia, Jumat (13/9), Sarri akan segera turun mendampingi tim di pinggir lapangan i Bianconeri saat bertandang ke Stadion Artemio Franchi.

Baca Juga

Mantan pelatih Napoli dan Chelsea itu telah melewati pertandingan persahabatan pramusim Le Zebre. Sementara, Martusciello membuat timnya menang di kedua pembuka Serie A melawan Parma 1-0 dan Napoli 4-3.

Sebelumnya, Sarri bahkan sudah memimpin skuatnya di lapangan saat sesi latihan di kamp Continassa. Namun, saat itu belum banyak pemain yang mengikuti latihan lantaran tengah menjalani pertandingan internasional.

Untuk sementara, Leonardo Bonucci dkk bertengger di posisi kedua klasemen dengan perolehan angka enam berkat dua kemenangan. Sama dengan Inter Milan yang hanya unggul selisih gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement